Thursday, January 3, 2013

BESTIALITY

BESTIALITY PRIOK TOTALLY HARDCORE, itulah identitas mereka. Terbentuk di Tanjung Priok pada tahun 1997. Band yang bercirikhas lantunan Beatdown/ Hiphop-nya ini terbentuk tidak jauh dari suasana dan lingkungan mereka hidup yang dibesarkan dengan keras dan panas. Musik yang intens, serta lirik yang mengandung pesan sosial, emosi serta amarah melekat dalam musik mereka.
BESTIALY Logo
Setelah cukup lama melalang lintang di dunia Hardcore Indonesia dan berganti-ganti personil akhirnya BESTIALITY dapat diakui dan sering mendapatkan kesempatan bermain menjadi band pembuka beberapa band luar negeri bahkan band Hardcore legendaris seperti di MADBALL Tour Indonesia Februari 2013 nanti.
MADBALL Pamphlet
Pada tahun 2003, Bestiality merilis Album perdananya ”Try To Feel Be A Part Of Opression”, melalui AUNORYSM RECORD.
BESTIALITY beranggotakan Erwin Guitara pada vokal, Bugis Sigub PFF pada drum, Reza Tuak pada gitar, Qubil Rawk pada gitar dan Dika Morasta pada bass.
BESTIALITY
"Priok Totally Hardcore" dan "Indonesia Hardcore Crew" adalah salah satu lagu andalan mereka, lantunan Beatdown/ Hiphop yang penuh emosi dan amarah akan sangat terasa ketika kita melihat secara langsung perform mereka di venue.
BESTIALITY Perform

BESTIALITY Websites:

No comments:

Post a Comment