Thursday, January 3, 2013

MADBALL Tour Indonesia

MADBALL
Kabar baik untuk para khalayak penikmat musik Hardcore yang berada di Indonesia khususnya daerah Bandung, karena salah satu band NYHC (New York Hardcore), yaitu MADBALL akan melakukan tour Asia Tenggara pertamanya, tepatnya adalah di Wonderhall, Kp. Gajah - Cihideung, Bandung.
MADBALL Pamphlet
Band yang telah menjadi Influences dan mempengaruhi lahirnya band-band Hardcore baru di dunia ini telah merilis EP baru mereka yaitu "Rebellion" merupakan rilisan pertama dari BNB Label, milik Freddy Cricien, vokalis dari MADBALL.
Mereka akan melaksanakan konser pada Kamis, 21 Februari 2013, dan ini merupakan hasil kerja keras dari Holdingtrue Booking (Respect for him...), “Dengan bangga kami mempersembahkan Madball untuk kalian. Ini adalah kunjungan pertama Madball ke kawasan Asia Tenggara,” ujar Adi, pemilik sekaligus pendiri Holdingtrue Booking.
Holding True Booking
Dan dipertegas lagi, "Atas nama keluarga besar Madball, saya dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan melakukan perjalanan pertama kami ke Indonesia! Kami telah melihat dan mendengar banyak sekali permintaan yang datang dari pendukung-pendukung kami di Indonesia selama bertahun-tahun. Kami juga sudah sangat ingin untuk datang, namun untuk satu dan alasan lainnya, kami belum mampu untuk mewujudkannya. Sekarang akhirnya setelah sekian lama … kami datang! Hanya akan ada satu pemberhentian dalam perjalanan pertama kami ini. Kami akan bermain di Bandung (venue TBA) dan kemudian melanjutkan perjalan menuju Australia untuk bermain di Soundwave Festival. Untuk keluarga besar Madball/ Hardcore lainnya di Asia Tenggara - Kami pasti akan merencanakan sebuah tur penuh di Asia Tenggara di masa yang akan datang. Namun untuk saat ini, siapapun yang berada di sekitar wilayah Bandung, kami berharap dapat bermain dan melihat anda!!!" (Freddy Cricien - Vocal of MADBALL)
Freddy Cricien (MADBALL)
Dengan bertajuk "THE ONE AND ONLY SOUTHEAST ASIA SHOW OF MADBALL", konser ini juga akan dimeriahkan oleh RELENTLESS (Sydney), BESTIALITY (Jakarta), UNDER 18 (Bandung), KNOCKDOWN (Yogyakarta), SHARKBITE (Malang). Sepertinya venue akan benar-benar terbakar.

More Info:

No comments:

Post a Comment